You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamenak

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUKAMENAK KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG

PENYALURAN BLT DANA DESA 2020


PENYALURAN BLT DANA DESA 2020

Jum'at, 29 Mei 2020

Sukamenak, http://www.sukamenak.desa.id/ 

Pemerintahan Desa Sukamenak,  Margahayu pada hari ini Jum'at,  tanggal 29 Mei 2020, dilaksanakan secara simbolis penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2020.

Pada kesempatan ini Disaksikan langsung oleh Bapak Camat, DPMD,  BPD,  LPMD,  ,TP PKK Desa,  Kapolsek dan para Ketua RW. 

Sambutan Kepala Desa menginformasikan beberapa bantuan yang masuk ke Desa Sukamenak dan sekarang BLT dari dana Desa sebanyak 170 orang. 

 Sambutan Bapak Camat Margahayu,  Bapak Ischak mengucapkan terimakasih kepada para Ketua RW yang mendampingi warganya untuk menerima bantuan Langsung Tunai dari dana Desa. Untu bantuan Dana Desa ini,  adalah merupakan hasil musyawarah di Desa Sukamenak. 

 Bapak Camat menginformasikan tentang PSBB dan New Normal,  adapun arahan camat Bahwa untuk Jumatan agar di buka rumah rumah ibadah khususnya Berjamaah Jumatan dengan mengikuti protokolbkesehata. 

 Arahan dan sambutan dari, DPMPD Bapak Dedi, ucapan Minal aidin walfaidzin, maksud datangnya adalah menyaksikan pelaksanakan penyaluran BLT dari dana Desa,  dan info di Kab.  Bandung Barat di hadiri oleh 3 mentri,  dari dpmd sesuai kinerjanya yaitu memfasilitasi dan monitoring kegiatan di Desa. 

Juga menyampaikan tata tertib psbb di era NEW NORMAL. 

dan diharapkan tidak terjadinya tumpang tindih pemberian bantuan kepada warga masyarakat. 

 Dalam Pandemi ini di anjurkan untuk tahun ini agar di geser sebesar 30 sd 40%. Tujuanbini untuk memenuhi semua kebutuhan pokok bagi masyarakat yang sudah tidak prodiktif. 

Kepada Pak Kades agar administrasi keuangan agar LPJ segera di sampaikan danbuntuk pengajuanvselanjutnya,  bagi yang telah menerima agar bisa tenggang rasa,  danbyang belum menerima agar bersabar.

 Pemberian secara Simbolis oleh Dpmdvkepada bapak Nurobin

Demikian Kegiatan Penyaluran BLT dari Dana Desa Tahun 2020.

Bagikan artikel ini:
Komentar