You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamenak

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUKAMENAK KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG

KEPALA DESA SUKAMENAK , H.ACHMAD ADJI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA SELURUH UNSUR YANG TELAH BEKERJASAMA


KEPALA DESA SUKAMENAK , H.ACHMAD ADJI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA SELURUH UNSUR YANG TELAH BEKERJASAMA

Kab. Bandung http://www.sukamenak.desa.id.

Keberhasilan suatu desa bisa terwujud berkat dukungan dan peran serta semua unsur baik melalui Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan, serta Aparatur desa mulai dari Staff desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, para Kadus, Para RW, para RT dan tentunya seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Sukamenak.

H. Achmad Adji selaku kepala Desa Sukamenak mengucapkan terimakasih atas dukungan, dorongan,do’a dan partisifasinya pada seluruh komponen yang ada, karena pada tahun ke 3 (2017) pembangunan Kantor Desa, Pembangunan Insfratruktur dan Pemberdayaan Masyarakat sudah selesai di laksanakan ,dan yang belum terlaksana sedang dalam proses, sesuai dengan Visi dan Misinya “ Terbangunnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan pemerintah desa yang adil,makmur dan sejahtera.”

Untuk kedepannya H. Achmad Adji berharap Desa Sukamenak harus bisa lebih maju, berkembang dan bisa berdaya saing dengan desa-desa yang lainnya.  Dan H. Achmad Adji juga berharap untuk kedepannya di Desa Sukamenak lebih kompak, sinergi dan bersabilulungan. Dan sebagai Kepala Desa Sukamenak, H. Achmad Adji juga mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Bandung (Bupati Bandung) yang telah membuka akses jalan tol Soreang pasir koja, karena akses tersebut bisa mengurangi kemacetan yang ada diwilayah Margahayu.

Dan tentunya sebagai masyarakat yang juga sebagai warga Desa Sukamenak memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepemimpinan Kepala Desa Sukamenak (H. Ahmad Adji) yang telah membuktikan dan telah melaksanakan dalam program Pemerintahan Desa Sukamenak, dan bisa dibuktikan dalam pembangunan insfratruktur, pemberdayaan dan yang lain-lain sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat dengan pembuktian yang nyata.

Bagikan artikel ini:
Komentar