You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamenak

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUKAMENAK KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG

Karang Taruna Kharisma Persada Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Adakan Bulan Bhakti Sosial


(Kab. Bandung, Pripos.id 12/3) – Karang Taruna Kharisma Persada Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu mengadakan kegiatan Bulan Bakti Sosial. Kegiatan dengan tema ‘Membangun Kebersamaan, Menjalin Silatuhrahmi dan Kepedulian Terhadap L ingkungan” ini dihadiri Camat Margahayu Muchammad Isaq. Karang Taruna Kharisma Persada diketuai Hari Agustia, bendaharabHeni, sekretaris Nuraini dan para anggota diantaranya : Dany, Indri P, Harri A, Badal M, Robby S.S, Pian C, Rizka A, Hilni A, Irfa N.W, Ahmad, Liviana, Shaira, Robi, Cecep, Dadang, Amril, Achmad A, Eman, Egi, dan Irman. Sebagai  pembina Kepala Desa Sukamenak H Achmad Adji.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana, Dany mengatakan,  kegiatan acara Bulan Bhakti Sosial ini merupakan acara tahunan yang diadakan secara rutin bertujuan mempererat silaturahmi dan persaudaraan, baik dengan para anggota Karang Taruna, pemerintahan desa maupun dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah Desa Sukamenak, terutama kalangan muda. Pada kegiatan tersebut diadakan berbagai acara, diantaranya  Lomba Jalan Sehat, Senam Kebugaran, Pembagian Sembako Gratis, Pengobatan Gratis (Bekam), dan Pembagian Bibit Cabai Gratis.

Sementara itu Kepala Desa Sukamenak H Achmad Adji selaku Pembina Karang Taruna Kharisma Persada mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Karang Taruna Kharisma Persada dan seluruh masyarakat Desa sukamenak yang telah mendukung, baik materi maupun doa hingga acara bisa meriah dan sukses. Tanpa dukungan semua pihak acara tidak akan berjalan. Menurut Acmad Adji selaku Kepala Desa Sukamenak  akan mendukung dan terus mensukseskan, yang penting positif, apalagi acara tersebut bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hal yang sama dikatakan Camat Margahayu Mochamad Isaq, S. Sos, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Kharisma Persada sebagai wujud aktif apalagi kegiatan tersebut bisa membantu sesama. Ke depan semoga lebih meriah dan banyak lagi kegiatan sosial dan kegiatan kebersihan lingkungan.

Di tempat terpisah seorang warga bernama Ade dari Rt03/ 09 mengatakan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kharisma Persada dan Kepala Desa Sukamenak yang telah memberikan sembako gratis. (Deden)

Bagikan artikel ini:
Komentar