You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamenak

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUKAMENAK KECAMATAN MARGAHAYU KABUPATEN BANDUNG

TIM PENILAI 10 PROGRAM PKK TINGKAT KECAMATAN MARGAHAYU TAHUN 2022


TIM PENILAI 10 PROGRAM PKK TINGKAT KECAMATAN MARGAHAYU TAHUN 2022

Bandung, 17 Februari 2022

Pada hari Kamis Tim Penggerak PKK Desa Sukamenak dengan Ketuanya IBU DIDA APRIYANI, telah hadir dari Tim Penilai Program PKK Tingkat Kecamatan Margahayu Tahun 2022, yang di pimpin langsung oleh Ibu Camat D. AIDAH M.ISCHAQ, Margahayu dengan Anggotanya.

Sambutan Kepala Desa Sukamenak, Bapak TAUFIK, SE mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai program 10 PKK, Dengan menghadirkan seluruh penggerak PKK Di Tingkat RW.

Ada program visi misi pemerintah Desa Sukamenak, yang pertama bidang pendidikan di PAUD Yaitu di Pokja 2, yaitu mengisi waktu luang anak untuk membahagiakan anak anak Desa Sukamenak, sehingga menghilangkan kasus kasus anak, yang kedua melibatkan penanganan pemilahan Sampah sebagai sodaqoh, ketiga pokja 4, pemberian layanan kesehatan di Tingkat Posyandu antara lain, Balita, Bumil dan Stanting.

Sambutan Ketua Tim Penilai Ibu D. Aidah M. Isachaq dalam rangka Bina Wilayah dan Penilaian 10 Program PKK, khusus kepada Bapak Kades menyampaikan maksud dan tujuan yaitu menilai dan mengukur kinerja dari program yang bisa meningkatkan Index Pembangunan Masyarakat. Diharapkan dapat sauyunan antara Pak Kades dan Ibu Kades, agar kegiatan dapat terlaksana. Tim PKK Kecamatan menyampaikan Hadil Rakon tk Kabupaten. 1. Gerakan Pemberdayaan Keluarga yang berdiri pada tahun 1961, sepuluh segi PKK, 2. Pembinaan Kesejahteraan 3. Tahun 2010 ditetapkan 4 Maret menjadi hari Jadi Gerak PKK. 4. Keadilan jender dan kadarkum, 5. Anggaran PKK agar masuk ADD, 5. Ketua PKK yaitu Istri atau Suami Kades, 6. Untuk Struktur Organisasi Ketua, Sekretaris dan Pokja ada Ketua, Wakil Ketua. 7. Masa Bhakti Tim Pengurus Tim PKK Desa selama 5 Tahun. 8. Seragam Resmi setelan Jas untuk Pelantikan, Seragam Harian dipakai dan Seragam Lapangan dan memakai Name Tag, Lencana PKK serta Spatu, untuk Mars PKK madih menunggu Penggantian.

Untuk Pemenang Program harus menggunakan Hasil Rakom Tim PKK Kabupaten.

Ibu Ketua Tim PKK menyampaikan Visi dan Misi PKK Tingkat Pusat.

Dan Membuat Visi Misi Tingkat Desa dengan dasar BEDAS, Bangkit Edukatif, Dinamis, Agamis Sejahtera

Untuk Teknik Penilaian, Pokja

Expose Ketua Tim PKK Desa Sukamenak Ibu Dida Apriyani, Ucapan Selamat Datang kepada semua Hadirin,

Sekretariat PKK Desa

Susunan Pengurus, Pembina Kepala Desa, Ketua TP PKK

Visi Misi meningkatkan Pemberdayayaan Perempuan

Misi

Kelembagaan PKK RW, PKK RT, Dasa Wisma, Simulasi KDRT, Bina Keluarga Lansia, Pengajian

Kegiatan Dan Capaian Bidang Kesekretariatan, Laporan Kesekretariatan, Inovasi Sekretariat, Photo Kegiatan Kesekretariatan.

Kegiatan Pokja I Terbentuknya Kelompok Simulasi, inovasi Pokja I, Pokja II, Melakukan UP2K, Inovasi Pokja II Pojok Baca Sugema.

Kegiatan Pokja III Membina Kelompok Wanita Tani, Hate Iman.

Pokja IV Melaksanakan Pemeriksaan IVA, dengan Inovasi KASI KOVI, KEMVIS, LANTING SUBANG.

POSYANDU CENDRAWASIH 16 Strata Mandiri.

Prestasi, Juara I Lomba Olahan dll.

Demikian Pembukaan Penilaian 10 Program PKK di Desa Sukamenak, dan dilanjutkan evaluasi dan binwil di Wilayah RW.16, Kampung Cilisung Kulon.

https://lpmd.data.blog

Bagikan artikel ini:
Komentar